Kamis, 25 Februari 2016

Trend Model Gamis Dian Pelangi Terbaru 2016

Menjamurnya model fashion pakaian baju muslimag gamis semakin beragam. Dan banyak sekali masyarakat yang mengikuti trend gamis yang modern saat ini. Dari sekian banyak model baju gamis, ada model bju gamis yaitu model baju Dian Pelangi.

Dian Pelangi merupakan desainer muda asal Palembang yang memfokuskan dirinya untuk mendesain baju muslim. Di dalam karya selalu ada unsur pelangi karena ia terinspirasi dari warna pelangi yang berwarna-warni, cerah dan indah. Yang mana kehadirannya selalu dinanti karena keelokannya yang tidak dimiliki oleh siapa pun.

Dalam pemilihan warna yang akan diaplikasikan pada bajunya ia selalu mendominasi dengan warna yang cerah. Pada baju ciptaanya pun Dian Pelangi memberikan model yang modern dan mewah sehingga baju yang dihasilkan pun memberikan kesan mewah. Kombinasi inilah yang membuat baju rancangannya menjadi trend baju muslim saat ini, bahkan baju muslimnya pun semakin banyak digemari oleh para muslimah di Indonesia. Sehingga heran bila banyak orang yang menanti-nanti baju muslim Dian Pelangi selanjutnya.

Baju Dian Pelangi pun terkesan fleksibel bisa dipakai oleh siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan serta tua maupun muda. Dan jika dilihat dari segi model, baju muslim dian pelangi ini dapat digunakan di berbagai kondisi baik resmi maupun non-resmi seperti acara pernikahan, pesta, acara resmi, acara keluarga dan lain-lain.






Itulah salah satu trend gamis saat ini. Semoga anda terinspirasi untuk memiliki model gamis yang sudah anda lihat. Terimakasih....