Rabu, 24 Februari 2016

Harga Dan Model Gamis Terbaru Tanah Abang

Siapa sih yang tidak tau pasar tanah abang yang terkenal sebagai tempat penjualan barang-barang yang sangat terjangkau harganya. TermasukBaju gamis yang terbaru di tanah abang.
Berikut adalah baju gamis terbaru di tanah abang. :




Gamis koleksi alfayet dengan bahan jersey jeruk yang tentunya sangat nyaman dipakai untuk meyambut lebaran tahun ini, memakai kombinasi 2pcs yaitu manset badan dan kutungan dress panjang (gamis kutung) yang di beri variasi bahan woll yang halus dgn aksen serabut-serabut yang sangat unik dan elegan. dengan warna warna yang sangat cocok untuk segala suasana. Model kutung gamis juga divariasi dengan rempel dibagian depan sampai belakang, dimana model ini bisa menutupi untuk yang mempunyai masalah diperut ataupun sebaliknya bisa memberikan kesan berisi untuk yang mempunyai bdan kurus. Pola dress klok. Yang di bandroli harga Rp.165.000.



Gamis koleksi C2 dengan bahan katun strech motif polkadot kombinasi garis yang menampilkan hanya 2 warna yang sangat nyaman dipakai aplikasi resliting dibagian dada yang bisa dibuka dan tali pita dibagian pinggang. Pola gamis bagian bawah payung lebar. Di bandroli seharga Rp.128.000.

Gimana ??? keren-kerenkan baju gamis yang ada di atas...
Buruan dapetin baju-baju gamis terbaru di tanah abang . Terimakasih....