Rabu, 24 Februari 2016

Model Gamis Yang Dipakai Artis Terbaru

Baju gamis yang sedang trend masa kini sangat banyak peminat di kalangan wanita muslimah. Dari masyarakat biasa, pejabat , sampai artis pun menggemari baju gamis.
Berikut adalah artis model baju gamis yang di pakai oleh artis indonesia.

1. Model Baju Gamis Terbaru Ala Syahrini.


Artis cantik sang ratu cetar membahana ini tentu tidak asing lagi bukan? Dialah Syahrini, artis yang selalu tampil modis dalam setiap penampilan dan acaranya. Artis ini selalu mengeluarkan model-model yang fresh, sehingga dikalangan masyakat umum selalu menjadi tren.

Seperti foto diatas, Syahrini mengenakan baju gamis berdampingan dengan ibundanya yang sangat cantik terkesan anggun dan glamour. Dengan warna pink tampak lebih eyecatching dan tidak membosankan saat dipandang mata

2. Model Baju Gamis Syar’i Ala Oki Setiana Dewi



Artis yang akhir-akhir ini sering menghiasi layar kaca ini selalu tampil mengenakan model baju gamis yang syar’i. Seperti model gamis diatas yang terlihat selaras dengan warna pink dan dihiasi dengan sebuah bros. Walaupun terkesan sederhana namun tetap tampil cantik dan dan modis.

3. Model Baju Gamis Ala Inneke Koesherawati



Artis yang satu ini juga selalu tampil di setiap acara dengan mengenakan baju muslim. Sebagai brand Ambasador sebuah merk baju muslim ternama ditanah air, tentu membuat setiap penampilannya menjadi pusat perhatian. Seperti gambar diatas Inneke tampil mengenakan model baju gamis terbaru yang dilengkapi dengan blazer bermotif. Perpaduan warna serasi dan terlihat kalem namun tetap tampil anggun.

Itulah model baju gamis yang di pakai oleh artis indonesia saat ini.  Pasti kalian kaum hawa sangat menginginkan baju gamis seperti yang di pakai artis-artis, apa lagi artis yg anda idolakan.
Semoga menjadi inspirasi anda untuk memiliki baju gamis yang di kenakan artis-artis terkenal di indonesia.