Rabu, 24 Februari 2016

Model Gamis Batik Untuk Ke Pesta

Saat ada sebuah acara seperti acara pesta atau acara di sebuah kantor, perempuan kadang bingung akan menggunakan pakaian yang mana yang cocok. Namun, berikut adalah baju gamis batik yang cocok untuk di pakai saat acara pesta atau acara lainnya.


Perpaduan motif batik Indonesia dengan layer cerutti membuat anda tampak anggun, dress gamis batik muslimah Srikandi ini dilengkapi dengan kancing depan (busui friendly). Menggunakan bahan batik silk halus dengan cerutti fine quality membuat anda tampak anggun dan mempesona. Batik ini hanya dibuat secara terbatas seperti di butik-butik, hanya ada 6 buah untuk masing-masing warna. Hanya tersedia satu ukuran yaitu dengan lingkar dada 92cm, panjang lengan 55cm, lingkar pinggang 83 cm dan panjang baju 140cm.


Tidak ada perbedaan pada dress batik warna coklat ini dengan pakaian batik yang berwarna pink. Warna coklat yang dikombinasikan dengan warna merah akan tetap membuat anda tampak lebih anggun saat datang ke acara pesta maupun kantor. Sehingga anda lebih PD menggunakan pakaian ini.

Referensi baju di atas adalah sebuah Baju gamis yang sangat modis yanng cocok untuk anda yang sering pergi ke acara pesta atau yang lainnya yang harus anda miliki.