Rabu, 24 Februari 2016

Model Gamis Batik Kombinasi Untuk Orang Gemuk

Setiap orang pasti ingin selalu ingin mengikuti perkembangan fashion. Seperti halnya seorang wanita muslimah, dengan trend Baju gamis. Namun , menjadi hal yang mengganggu jika kita memiliki tubuh yang gemuk. Sering terjadi kesalahan saat membeli baju, dari baju yg sempit, hingga baju yang di pakai terlihat menjadi sangat besar di tubuh kita.
Berikut Contoh Baju gamis yang sesuai untuk orang gemuk :





Baju muslimah yang baik tentunya yang longgar, sehingga tidak membentuk siluet tubuh yang berlebihan. Namun, bagi anda perempuan yang bertubuh subur sebaiknya tidak memilih Model Gamis Batik Kombinasi Untuk Orang Gemuk yang terlalu longgar. Sebab baju yang kebesaran justru akan menjadikan bentuk tubuh nampak semakin lebar. Hal ini akan menjadikan penampilan kurang baik dan mengurangi rasa percaya diri anda. Agar semakin percaya diri, sebaiknya juga teliti dalam memilih corak batik, semakin gemuk tubuh sebaiknya memilih corak yang kecil

Itulah Baju gamis yang sangat cocok untuk anda yang bertubuh gemuk. Mudah-mudahan menjadi solusi anda yang bertubuh gemuk.