Rabu, 24 Februari 2016

Trend Model Gamis Batik Kombinasi Terbaru

Di tahun ini perkembangan zaman sangan pesat di dunia fashion. Dari fashion ala-ala korea hingga trend baju Gamis bagi wanita muslimah. Saat ini baju muslimah seperti gamis bisa di kombinasikan menyesuaikan setiap kegiatan sehari-hari. Yang sangat menarik saat ini adalah batik gamis kombinasi batik.
Berikut adalah Contoh baju gamis kombinasi batik. :


Model Baju Gamis Batik Kombinasi Terbaru warna ungu diatas, kombinasi bahan cerutti dan saten yang akan membuat penampilanmu makin anggun. Detail kerah double dengan belt beraplikasi renda berpayet, akan menonjolkan kesan elegan. Kamu dapat tampil dengan syar’i dengan memakai model bau gamis batik kombinasi tersebut. Motif batik sekar jagad sangat cocok dengan gamis diatas, kamu juga dapat memakainya untuk pergi ke berbagai acara.


Model Baju Gamis Batik Kombinasi Terbaru diatas, berbahan katun jadi sangat nyaman bila dipakai. Motif batik tumbuhan yang simple dan detail akan membuatmu semakin percaya diri saat memakainya. Desain layering dengan bahan cerutti dan berenda aplikasi di pinggang akan membuatmu terlihat anggun dan cantik. Kamu tetap tampil trendy dan syar’i dengan memakai baju gamis batik kombinasi terbaru diatas.


Model Baju Gamis Batik Kombinasi Terbaru warna merah diatas, bermodel 2-piece dengan bahan katun print yang nyaman dipakai. Bukan bahannya yang menyerap keringat dan dingin, luaran polos warna kontras dengan detail lengan yang unik akan membuatmu semakin cantik dan elegan. Tambahan aplikasi di dada akan menonjolkan sisi feminimu sebagai wanita.


Model Baju Gamis Batik Kombinasi Terbaru warna biru putih diatas, sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil cantik namun tetap syar’i. Motif batik yang simple dan detail, akan menonjolkan kesan anggun.Tambahan asesoris kalung dan sepatu high heels yang serasi, akan menambah rasa percaya dirimu saat berjumpa dengan pasanganmu. Kombinasi bahan polos dengan batik yang unik, akan membuatmu semakin trendy.

Itulah trend baju gamis yang bisa di sesuaikan dengan kegiatan sehari-hari dan tampil trendi masa kini. Trend baju gamis yang mana yang akan kamu pilih dan kamu sukai???
Pasti punya minat tersendiri dong. Yuk tentukan pilihan mu dari sekarang, agar tampil trendy dan fashionebel dengan gaya masa kini.