Minggu, 06 Maret 2016

Jenis Tas Yang Sedang Trend Saat Ini

Saat bepergian ke tempat yag jauh, barang yang paling penting adalah tas. Tas adalah tempat menyimpan barang yang kita butuhkan saat melakukan aktifitas.
Dan tas memiliki trend tersendiri, seperti berikut adalah jenis tas pria yang sedang trend saat ini.

1. Jenis Briefcase


Tas Jenis Briefcase ini mulai terkenal di As tahun 1940an, yang diapakai oleh para kalangan penegak hukum, pengacara atau hakim, tas ini berbentuk kotak yang tegas membuat tas ini identik dengan tas resmi dan banyak yang bilang tas untuk bapak-bapak, namun seiring perkembangan jaman, tas ini kembali ngetrand saat ini, dengan berbagai modifikasi yang anda menjadikan model tas briefcase ini sangat digandrungi para kaum pria saat ini baik remaja-dewasa.

2.  Jenis Duffel Bag


Tas Jenis Duffel ini merupakan tas untuk berolah raga untuk awalnya, dan dulunya Duffel bag ini sering dipakai oleh tentara As saat perang dunia II, dan sekarang ini muncul banyak modifikasi untuk duffel bag yang memang cocok untuk dibawa dikegiatan sehari-hari, Tas jenis duffel bag ini sangat digemari sekarang ini karena memang untuk memuat barang bawaan bisa muat lebih banyak untuk di di bawa beraktifitas.

3. Jenis Backpack


Tas jenis Backpack ini mulai dikenal sejak tahun 1910an saat perang terjadi di berbagai negara, jenis tas backpack ini sering digunakan untuk membawa perlengkapan dan perbekalan saat perjalanan, dan hingga saat ini tas model ini memang sangat digemari karena selain muat banyak, tas model backpack saat ini banyak yang sudah dimodifikasi dengan berbagai fungsi, dan berbagai kegunaan yang memang multifungsi.

4. Jenis Tote Bag


Untuk Jenis Tote Bag ini sangat cocok untuk bersantai, dan model tas ini bisa digunakan untuk wanita maupun pria, karena memang untuk urusan bentuk yang netral.

5. Jenis Messenger Bag


Jenis messenger bag ini sangat populer dikalangan anak muda jaman sekarang namun mungkin dengan nama sling bag, tas model ini dulu diperkenalkan pada tahun 1950an, yang dikenal dengan tas untuk para kurir di kota NEW YORK saat itu, namun seiring perkembangan jaman, modifikasi dan desain yang telah disesuaikan banyak sekali sekarang untuk model messenger ini untuk berbagai keperluan.

Demikianlah beberapa jenis tas pria yang sedang trend saat ini. Jenis yang mana yang menjadi tas favorit mu?? Semoga menjadi pilihan anda dalam mencari tas yang sedang trend saat ini.